Tentang Kami

Tentang Kami

Dengan rendah hati, perkenankan kami dari :

BIMTEK DIKLAT NASIONAL 30 KOTA PELAKSANAAN

DIKLATNAS
SK KEMENKUMHAM No. AHU-0002553.AH.01.04. TAHUN 2018

PUSDIKLAT MANAJEMEN PEMDA
SK KEMENKUMHAM No. AHU-0002553.AH.01.04. TAHUN 2018

PUSAT KAJIAN NASIONAL DAN SUMBER DAYA MANUSIA
SK KEMENKUMHAM No. AHU-0002553.AH.01.04. TAHUN 2018

BIMTEK / DIKLAT NASIONAL 30 Kota Pelaksanaan memperkenalkan diri kepada Bapak/Ibu, dengan Harapan ini merupakan langkah awal yang baik untuk memperkenalkan lembaga dan ruang lingkup pekerjaan kami .

Kami bergerak dibidang Pendidikan dan Pelatihan, Workshop, Bimbingan Teknis, In House Training dan Seminar bagi Instansi pemerintah maupun swasta dengan didukung oleh para profesional dari berbagai latar belakang disiplin ilmu serta pengalaman dibidangnya masing-masing.

Kami telah menangani dan mengadakan berbagai pelatihan dengan beragam tema terutama menyangkut manajemen keuangan, lingkungan, kesehatan, hukum, politik dan sertifikasi keahlian pengadaan barang dan jasa pemerintah untuk meningkatkan sumber daya pembangunan daerah khususnya kepada pemerintah daerah serta masyarakat umumnya. Di dalam pelaksanaan kegiatan, kami bekerja sama dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta baik secara kelembagaan maupaun non kelembagaan dalam arti didukung materi dan maksud tujuan dari kegiatan lembaga kamiadalah membantu program pemerintah dalam meningkatkan produktifitas SDM dan Mensosialisasikan dan Mensinkronisasikan antara kebijakan pemerintah dengan mewujudkan suatu Negara dan Masyarakat yang meiliki kesadaran Hukum melalui terciptanya prinsip-prinsip penegak Hukum yang adil, bersih dari Kolusi, korupsi dan Neopotisme (KKN)

Adapun juga yang sedang menjadi pembicaraan hangat terkait dana desa. Kami pun sangat aktif dalam pelatihan SDM aparatur desa. Yang dimana setiap kegiatan pelatihan aparatur desa yang kami selenggarakan, disertai dengan kegiatan studi banding ke desa yang sudah maju dalam hal pengelolaan dana desa dan dalam hal pemberdayaan BUMDES.

Demikian prakata singkat yang kami sampaikan. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan sukses selalu. Kita sama-sama berharap, bahwa seluruh wilayah NKRI menjadi maju dan sejahtera. Dan setiap aparat pemerintahan, baik dari tingkat tertinggi sampai terendah menjadi pelayan masyarakat yang terbaik.

Sekian dan Terima Kasih

Whatsapp Telepon
TOP